Di Tengah Pandemi Covid-19, Nasabah BRI Panen Hadiah Simpedes

Di Tengah Pandemi Covid-19, Nasabah BRI Panen Hadiah Simpedes
PANEN HADIAH SIMPEDES

POLRESHALBAR.COM–Meski di tengah pandemi virus covid-19, Bank BRI tetap peduli pada nasabahnya. Program Panen Hadiah Simpedes (PHS) tetap digelar, meski dalam suasana yang lain.

Berbeda dari periode sebelumnya yang digelar meriah, namun periode 1 September 2019-29 Februari 2020, yang digelar pada Sabtu (4/4), di kantor BRI Kanca Tobelo, digelar sederhana.

PHS kali ini hanya dihadiri 4 orang saksi, yaitu dari Dinas Sosial Kabupaten Halut, Notaris, Polres Halut, dan seorang saksi dari nasabah. “Hal itu sebagai upaya untuk mendukung program pemerintah mencegah penyebaran covid-19,” kata Kurniawan, Pemimpin Cabang BRI Tobelo.

Meski demikian, sebanyak 24 hadiah diundi dalam acara tersebut sebagai apresiasi BRI kepada nasabah Simpedes. Termasuk hadiah utama berupa mobil Calya 1.2 E M/T TOYOTA  dimenangkan nasabah Gerson Ferry.

“PHS setiap tahunnya dibagi dua periode. Jadi, warga Halut dan Morotai yang belum berkesempatan ikut di periode ini, masih memiliki peluang untuk memenangkan hadiah di periode mendatang,” sebut Kurniawan.

Dia pun mengajak seluruh masyarakat untuk segera membuka tabungan Simpedes. Setiap saldo Rp 100.000,- mendapatkan 1 (satu) kupon, berlaku kelipatan. “Tentunya, makin banyak saldo simpanan, makin banyak kupon undian, dan peluang memenangkan hadiah lebih besar,” sambungnya.

Diketahui, pada periode sebelumnya, jumlah nasabah simpedes BRI di wilayah kantor cabang Tobelo yang meliputi unit Kao, unit Tobelo, dan unit Morotai, mencapai 45 ribu nasabah. Jumlah ini mengalami peningkatan sekira 8.000 nasabah dari yang tercatat pada Desember 2018 sebanyak 37 ribu nasabah.

Menurut Kurniawan, PHS ini adalah bentuk ucapan terima kasih BRI kepada nasabah. Karena selama ini nasabah lebih memercayai Bank BRI untuk menyimpan uang dalam bentuk Tabungan Simpedes BRI. “Utamanya itu. Ini wujud apresiasi kami (BRI) kepada nasabah,” pungkasnya

Polres Halbar

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *